Rabu, 14 November 2012

Kopi Cap Kucing (Humor Pilihan)

Rehat sejenak teman-teman blogger semua, melepas penat dan bebal pikiran, disini saya sajikan humor menarik, mudah-mudahan menghibur..heheh.

Suatu hari di pagi yang cerah, Slamet bertamu ke rumahnya Faisol, oleh Faisol si Slamet diberi suguhan kopi dan nyamilan ala kadarnya. Karena Slamet memang haus dari tadi,  maka kopi diminum sampai habis satu gelas...

Slamet : Ini kopi apa to  Sol.., kopi kok rasannya rada kecuut...?
Faisol : itu kopi istimewa Met.., hampir sama dengan kopi luwak yang terkenal mahal itu lho...
Slamet : Woo begitu to.., kopi apa namanya...Sol..?

Faisol: kopi kucing, aku buat sendiri Met..!
Slamet : Apa iya..?.. kok namanya kopi kucing..?
Faisol : Itu karena diolah lewat kucing, kalo kopi luwak kan, kopinnya dimakan luwak dulu sebelumnya, kemudian diolah menjadi kopi. Nah kalo kopi kucing ini, kopinya dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk...
Aku terinspirasi dengan kopi luwak itu lho Bos..., cuma biar gampang dan hemat aku buatnya dengan kucing aja...begitu..!

Slamet : Emang kucing doyan makan kopi to Sol..?
Faisol : Sebenarnya juga tidak Met, caranya, kopinya aku gerus agak kasar, terus aku campur ikan asin, terus aku berikan utk makan kucing...

Slamet perutnya  mulai agak mual.., terus gimana prosesnya Sol ??.

Faisol : Kopinya kan keluar bareng kotoran kucing..Bos, gerusan kopi tadi  disaring, dicuci terus di jemur sampai kering, trs digiling lagi sampai halus....

Lha ini kebetulan dirimu yang pertama kali nyoba kopi kucing ini Met... !!.., Emang belum ada yang aku suguhi kopi kucing ini, aku sendiri mau nyoba' kok ya jijik ya Met.......
seperti apa, rasanya Met...?

Slamet: Asem tenan.... :Dª>:O:'(:&ª=)) dah tak tahan tahan.....terlanjur tak minum.................=D
Ini ya bukan kopi kucing Sol...! tapi tahi kucing namanya..!!!

5 komentar:

  1. Hahhhahahah...bisa pesen 1 dus utk tamu tamu di rumahku....hhee minggu besok pas ada arisan RT soalnya.

    BalasHapus
  2. Ih jijik banget...hehe tp lucu jg,bkn terpingkal2....

    BalasHapus
  3. Bagaimana kalo susu cap kucing...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah yg doyan para cemeng tu mas..! (cemeng = anak kucing)

      Hapus

Iklan !

Stats